Friday, March 7, 2014

Kenapa Diet selalu gagal??? Alasannya??



Ladies, apakah Anda sedang melakukan diet namun hasilnya sampai sekarang belum terlihat? Mungkin ada yang salah dalam diet yang Anda lakukan. Banyak orang yang gagal pada saat melakukan diet karana salah dalam melakukanya. HASILNYA??? Alih-alih membuat mereka mendapat tubuh yang diidamkan, ternyata  hanya berat badan yang makin menjadi-jadi (semakin besar)
Ada juga orang yang berhasil dalam diet mereka namun tidak bisa menjaganya dengan baik sehingga membuat berat badan kembali seperti semula. Peliknya, berbagai kesalahan yang terjadi saat diet ini akan membuat Anda tidak lagi untuk melakukan diet karana kecewa dan  tidak memperoleh hasil yang memuaskan.
Oleh sebab itu, jom semak  penjelasan dari besthealth, terdapat  beberapa alasan yang menyebabkan kegagalan  dalam melakukan diet. sekurang-kurangnya , Ladies boleh  lebih waspada saat berdiet:

1. Diet Anda terlalu ketat dan berakhir dengan memakan makanan yang dilarang pada saat diet sebanyak-banyaknya.
Diet biasanya mempunyai larangan untuk mengkonsumsi makanan favorit Anda, seperti coklat, keju, es krim, keripik, dll. Anda mungkin bertahan beberapa minggu, namun lama kelamaan Anda akan tidak sabar untuk memakannya. Dan ketika Anda menyerah, Anda akhirnya akan mengkonsumsi makanan itu sebanyak-banyaknya.

2. Anda melihat diet sebagai perbaikan sementara, bukan perubahan gaya hidup!
Seseorang menginginkan melakukan diet hanya pada saat-saat tertentu karena menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Jika sudah tercapai, ya sudah; pintu makan besar kembali terbuka! For your info Ladies, inilah konsep diet paling salah seklaigus paling banyak ditemukan karena diet bukan untuk membentuk tubuh atau menurunkan berat badan, tapi lebih merupakan proses mengubah pola makan sehari-hari menjadi lebih sehat.

3. Anda mudah menyerah
Pada saat diet pastilah Anda akan menemui titik kejenuhan yang membuat Anda berfikir apakah Anda harus terus atau berhenti diet. Sayangnya, Anda tidak bisa memotivasi diri sendiri dan menyerah dengan komitmen awal Anda.

 antara penyelesaiaan yang mungkin boleh membantu anda sekirannya anda mengalami masalah kegemokan dan ingin berdaet.. Tanpa anda menghadkan ap yang anda ingin makan. Anda boleh mengambil set budget shaklee:

RM100 SAHAJA


RM100 SAHAJA


JIKA BERMINAT?? BOLEH HUBUNGI SAYA


No comments:

Post a Comment